You are currently viewing Tempat Bukber di Jakarta Selatan Yang Enak

Tempat Bukber di Jakarta Selatan Yang Enak

Kedatangan bulan suci Ramadhan menjadi momen yang sangat membahagiakan. Betapa tidak, selain menjadi momen mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, Ramadhan juga menjadi ajang mempererat silaturrahmi, baik dengan keluarga, maupun bersama teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Momen berbuka bersama menjadi kesempatan emas untuk mewujudkan kebersamaan itu. Nah, kali ini kita akan membahas Tempat Bukber di Jakarta Selatan Yang Enak.

Tempat Bukber di Jakarta Selatan

Berbicara tempat bukber yang enak, maka tentu saja haruslah tempat nongkrong yang mudah diakses, dan juga rasa masakannya enak dilidah. Untuk itu, kami akan merekomendasikan Warung Aceh Jame menjadi tempat bukber di Jakarta Selatan. Warung Aceh ini terletak di:

Jl. Duren Tiga Raya No.17, RW.7, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Kamu juga bisa langsung mengikuti lokasi dari Google Maps berikut:

Alasan Memilih Tempat Bukber Yang Enak

tempat bukber di jaksel untuk keluarga

Sebagaimana penjelasan kami diatas bahwa momen bukber ini adalah momen penting. Oleh karena itu, sangatlah perlu bagi kita untuk merencanakan dengan baik bukber agar ramai yang datang. Berikut beberapa alasan mengapa Warung Aceh Jame menjadi pilihan tempat yang tepat untuk bukber di Jakarta.

  1. Lokasi Warung Aceh Jame Sangat Strategis

    Bukan hanya karena terletak di kawasan jantung Jakarta Selatan, tapi juga lokasinya sangat mudah diakses, baik dengan . Warung Aceh Jame terletak langsung dipinggir jalan Duren Tiga Raya, dan sangat mudah ditemukan.

  2. Tempat Yang Luas

    Ukuran lokasi bukber sangat penting mengingat pastinya kita menginginkan kenyamanan dalam mengobrol dengan teman atau keluarga pada momen berbuka puasa. Nah, Warung Aceh Jame adalah pilihan yang tepat untuk tempat bukber di Jakarta Selatan karena memiliki ruangan yang cukup luas. Warung Aceh Jame juga memiliki ruangan AC yang dapat menambah kenyamanan anda.

  3. Parkir Yang Luas

    Tempat parkir juga menjadi pertimbangan penting dalam menentukan tempat bukber di Jakarta Selatan. Betapa tidak, jika tidak adanya lokasi parkir, tentu akan menjadi masalah lagi dalam berkumpul, apalagi momen berbuka puasa dilaksanakan dalam satu waktu dimana akan terjadi penumpukan kendaraan. Jangan khawatir, selain lokasi parkir didepan Warung Aceh Jame, juga ada tempat tambahan di SDN yang letak persis didepan Warung Aceh ini.

  4. Rasa Masakan Yang Enak

    Jika semua poin diatas terpenuhi, rasanya tidak lengkap jika tidak dibarengi dengan kenikmatan rasa masakannya. Jangan ragu, Warung Aceh Jame menyuguhkan cita rasa tinggi rempah-rempah asli Nusantara dengan berbagai menu. Dijamin kamu akan nagih untuk menikmati makanan disini.

Semoga dengan ulasan kami ini, dapat membantu kamu dalam menentukan tempat yang cocok untuk momen kebersamaan dengan orang terdekat dan tercinta. Ditunggu kedatanganmu yah!

Untuk reservasi online Bukber di Warung Aceh Jame dapat menghubungi nomor Whatsapp: +628-111-04-9091
Atau klik Disini

Leave a Reply