You are currently viewing Belajar Personal Branding dan Jadi Konten Kreator di Warceh Jame

Belajar Personal Branding dan Jadi Konten Kreator di Warceh Jame

Belajar personal branding dan jadi konten kreator merupakan hal yang semakin menarik para Gen Z saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan ini, kini Warung Aceh Jame (Warceh Jame) menghadirkan wadah baru. Sebuah event edukasi terbaru di Jakarta Selatan telah hadir dengan menghadirkan para pemateri-pemateri berpengalaman dibidangnya. Acara yang diberi nama JAMEDUKASI ini-pun disuguhkan secara GRATIS! Jadi, siapapun dapat kesempatan bertemu, berdiskusi, dan belajar langsung dari ahlinya.

Acara yang membawa slogan “Ngobrol santuy di Warung Aceh Jame” ini telah berlangsung untuk pertama kali pada tanggal 21 Mei 2022. Menghadirkan dua narasumber, yaitu Bhisma (Co Founder & CEO Socialights), dan Andre Mandor (Content Creator). Agenda Jamedukasi ini akan diselenggarakan rutin, untuk itu, jangan lupa untuk booking seat ke nomor whatsapp berikut ini: +628111049091.

Belajar Personal Branding dan Jadi Konten Kreator

Bhisma mengatakan bahwa Personal Branding adalah strategi untuk memberi citra diri sesuai dengan yang kita inginkan. Personal branding dapat berfungsi sebagai sarana kita dalam memberikan influence atau pengaruh kepada orang lain secara efektif dan dapat mengenalkan keunikan yang dimiliki oleh seseorang. Untuk memberikan ruang lebih luas bagi para talenta muda untuk belajar dan berkolaborasi agar memudahkan personal branding, Bhisma telah membuat sebuah platform bernama Socialights, sebagai wadah untuk mempercepat karir menjadi konten kreator. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk kamu yang ingin belajar menjadi konten kreator untuk bergabung di platform ini.

Selanjutnya, Andre Mandor, seorang rapper asal Aceh yang viral karena nge-rap saat membeli sesuatu, mengatakan bahwa konsistensi menjadi salah satu faktor yang paling menentukan untuk kesuksesan konten kreator. Bahkan, Andre Mandor menceritakan secara eksklusif dalam event jamedukasi suka duka yang dialami saat merintis karir menjadi Konten kreator.

Gimana? seru banget kan agenda Jamedukasi yang membahas Belajar Personal Branding dan Jadi Konten Kreator ini? Makanya jangan sampai ketinggalan event Jamedukasi berikutnya yang akan diadakan pada tanggal 26 Mei 2022, di Warung Aceh Jame, yang beralamat di:

Jalan Duren Tiga Raya, No. 17, Pancoran (Samping RM Minang Raya)

Langsung booking seat atau tanya-tanya dulu ke Bang Jame di whatsapp yang tertera diatas.

Leave a Reply